Gavin Kwan Adsit: Saya Sudah Biasa Isi Posisi Putu Gede

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia dipastikan tanpa bek kanan, Putu Gede Juni Antara. Bek milik Bhayangkara FC ini terkena kartu merah di laga kontra Singapura lalu. Dan untuk gantikan posisi Putu Gede, Bima Sakti sudah siapkan satu nama. Dia adalah Gavin Kwan Adsit. Kepastian itu juga dipastikan dengan hadirnya pemain Barito Putera itu mendampingi Bima Sakti di sesi konferensi pers jelang laga lawan Timor Leste.

Terkait perannya sebagai bek kanan pengganti Putu Gede, Gavin menjelaskan bahwa itu sudah biasa ia lakoni sejak tahun lalu.

“Sebelumnya, saya dan Putu Gede sering bergantian main di SEA Games 2017. Saya siap beri yang terbaik besok dan usahakan akan clean sheet. Kami akan bermain enjoy dan tampil menyerang seperti biasa. Lawan Singapura, kami tidak main seperti biasa. Saya yakin besok bisa bangkit. Kemarin kami sudah latihan, suasana tim juga sudah membaik. Kami masih bersikap positif karena masih ada tiga pertandingan lagi,” ujar Gavin kepada kru media pada konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain menyiapkan Gavin di posisi Putu Gede, Bima Sakti juga memberi isyarat ia akan turunkan pemain berpengalaman di laga besok. Itu diucapkannya di sesi konferensi pers.

Bima Sakti Gavin Indonesia

“Untuk laga melawan Timor Leste, saya sudah amati kondisi pemain. Akan ada sedikit perubahan dari laga lawan Singapura. Yang pasti, kami mungkin akan mencoba memainkan pemain-pemain yang berpengalaman tampil bersama timnas senior,” ujar Bima Sakti.

Terkait hal ini, pemain berpengalaman di skuat timnas Indonesia saat ini adalah gelandang energik asal Jember, Andik Vermansah. Andik yang lama berkarier di Liga Malaysia ini sudah berpengalaman membela Indonesia di Piala AFF 2012, AFF 2014, AFF 2016, dan AFF tahun ini.

Comments
Loading...