Harapan Patrich Wanggai untuk Timnas Indonesia

 

Football5star.com, Indonesia – Meski tak lagi memperkuat Timnas Indonesia, Penyerang Persib Bandung masih memberikan perhatiannya. Terbaru ia mendoakan agar Skuat Merah Putih mampu meraih hasil terbaik di Piala AFF 2018.

Patrich Wanggai menilai bahwa di tubuh Timnas Indonesia saat ini sudah ada kekompakan. Meski demikian bekas Penyerang Timnas U-23 Indonesia itu menyebutkan bahwa persaingan sepak bola di Asia  Tenggara kini kian sulit.

“Harapanya buat timnas bisa berikan hasil terbaik. Mungkin juara karena kita sudah lama tidak juara,” kata Patrich Wanggai seperti dikutip Football5star dari AyoBandung.com, Kamis (15/9/2018).

“(Memang) ganti pelatih tapi pemainnya kan semua yang Luis Milla pilih. Saya rasa sudah ada kekompakkan. Kita semua berharap ada hasil yang terbaik,” sambungnya.

“Sekarang di Asean sudah mulai berat. Malaysia, Thailand juga berat. Yang lain juga kita harus waspadai, semua lawan berat. Terpenting fokus buat pertandingan (ke depan) saja. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” tutup pemain yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC tersebut.

Timnas Indonesia selanjutnya akan menghadapi sang juara bertahan Piala AFF, Timnas Thailand. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Rajamangala Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Timnas Indonesia sejauh ini sudah melakoni dua laga di Piala AFF 2018. Pertama Pasukan Bima Sakti dikalahkan Singapura di Stadion Nasional dan kedua saat melibas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Comments
Loading...