Hari Kedua Timnas U-19 Bertanding, Penonton Lebih Ramai

Football5star.com, Indonesia – Hari kedua Timnas U-19 Indonesia berlaga pada Piala AFC U-19 2018 lebih ramai oleh penonton. Terlihat sekitar 15.000 lebih orang hadir di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Hingga tulisan ini diturunkan dua titik di kawasan SUGBK menjadi tempat berkumpulnya massa. Gate G dan E menjadi zona yang dipadati oleh para penonton.

Pertandingan pada akhir pekan dan cuaca yang cerah jadi salah satu faktor ramainya masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Egy Maulana dkk. Tiket yang dijual secara online lewat situs PSSI juga 90 persen terjual.

Berbeda dari hari pertama, kali ini pukul 16:30 WIB pintu masuk ke ring 1 SUGBK mulai dipadati penonton. Sebelumnya saat Timnas U-19 Indonesia menghadapi Taiwan di tempat yang sama, Kamis (18/10/2018) hinggal pukul 17:00 WIB tampak tak ada penumpukan yang signifikan di pintu masuk.

Tak hanya penonton yang terlihat melintas di kawasan ring 2 SUGBK. Calo juga nampak terang-terangan menjual tiket dengan harga yang melonjak.

“Tiket paling murah dijual sama mereka 150 ribu padahal harga aslinya cuman 50 ribu,” kata Rizki dari Serang.

Para pedagang makanan dan pernak-pernik Timnas Indonesia juga lebih ramai ketimbang sebelumnya. Hari ini pedagang juga memadati zona kawasan hijau di lingkup ring 2 SUGBK.

Di sisi lain Timnas U-19 Indonesia akan menjalani pertandingan menghadapi Qatar pada pukul 19:00 WIB. Jika berhasil menang maka Egy Maulana dkk bisa dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Comments
Loading...