Indra Sjafri: Ayo Dukung Langsung Timnas U-19 Indonesia di GBK

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri berharap agar masyarakat bisa mendukung langsung anak asuhnya yang akan bertanding pada Piala AFC U-19 2018. Kehadiran para suporter bisa menurutnya mampu membangkitkan performa Egy Maulana dkk di lapangan.

Timnas U-19 Indonesia akan bertanding menghadapi Taiwan pada laga pertama mereka di Piala AFC U-19 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (18/10/2018).

PSSI selaku induk sepak bola di tanah air mengalokasikan sejumlah 21 ribu tiket untuk pertandingan tersebut. Sejak kemarin (16/10/2018) tiket sudah bisa dibeli secara online di PSSI.org, atau langsung di PSSI Store yang terletak di Permata Bellezza.

“Saya berharap besok banyak suporter yang hadir ke gbk untuk mendukung anak anak kita.  Bagaimana pun suporter adalah darah dari permainan,” kata Indra Sjafri kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (17/10/2018).

Lebih lanjut Eks Pelatih Bali United tersebut meminta agar para pendukung Indonesia bisa menjaga ketertiban selama ajang Piala AFC U-19 2018.

“Bangsa kita kultur sangat sopan dan tertib dan itu bisa jadi contoh banyak suporter nanti di manapun. Pertandingan diselenggarakan di indonesia ini agar kita bisa memperlihatkan budaya dan kultur bangsa kita. Saya berharap besok banyak pendukung yang hadir,” harapnya.

Timnas U-19 Indonesia tergabung dalam grup A bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab. Seluruh pertandingan pada grup tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Comments
Loading...