Irfan Jaya: Ada Andil Tim Di Balik Brace Ke Gawang Myanmar

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Irfan Jaya tampil gemilang saat memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Myanmar pada laga uji tanding yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Rabu (10/10/2018). Pada pertandingan itu ia berhasil mencatatkan dua gol bagi kemenangan Garuda dengan skor 3-0.

Dua gol yang dicipatakan Irfan Jaya dibuat pada menit ke-26 dan 40. Sedangkan satu gol lagi bagi Timnas Indonesia dibuat oleh Alberto Goncalves saat laga baru berjalan 13 menit.

Untuk pertama kalinya Irfan Jaya mencetak brace untuk Timnas Indonesia. Sedangkan gol pertamanya untuk Merah Putih di ajang resmi tercipta pada Asian Games 2018 lalu kala menghadapi Palestina di Stadion Patriot Candrabhga Bekasi.

Terkait dua gol yang ia cetak ke gawang Myanmar, Irfan Jaya memilih untuk rendah hati. Baginya gol tersebut tak terlepas dari kontribusi rekan-rekannya di lapangan.

“Kemenangan ini karena kerja keras semua pemain. Selain itu dukungan suporter juga sangat membantu kami di laga ini. Meski begitu kami tetap masih ada yang harus diperbaiki di tim ini. Semoga lawan Hongkong kami menang lagi,” kata Irfan seusai pertandingan, Rabu (10/10/2018).

Di sisi lain Brace pertama Irfan Jaya selama berkarier dibuat saat memperkuat Persebaya Surabaya musim lalu. Dua gol ia buat kala mengantarkan Bajul Ijo menang atas PSMS Medan pada partai final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Comments
Loading...