Kursi GBK Tanpa Nomor, Penonton Sulit Temukan Tempat Duduk

Football5star.com, Indonesia – Masalah pertandingan lanjutan Piala AFF 2018 tak hanya terhenti pada animo yang kurang tinggi. Dari segi sarana dan prasarana pun, kursi-kursi di tribun penonton pun sudah mulai kehilangan nomor penanda.

Seperti yang terjadi di tribun pintu 10 belakang gawang, beberapa penonton kesulitan menemukan tempat duduknya. Tim football5star yang berad di tribun pun mengalami kesulitan serupa.

Salah satu penonton yang sempat diwawancarai adalah Reza, dari Pancoran. Ia sengaja langsung berangkat dari kantornya untuk menyaksikan aksi Hansamu Yama dkk pada laga krusial Indonesia di Piala AFF 2018. Namun, ia kecewa tidak bisa menemukan kursi yang seharusnya.

“Seharusnya untuk masa mendatang diperbaiki lagi perawatannya. Ini yang bikin bingung adalah penonton kesulitan ursi penonton. Apalagi signage nomor yang terpasang sudah mulai luntur dan sulit dilihat,” katanya.

“Kalau sudah seperti ini kan kasihan yang belum datang, tempatnya jadi milik orang lain. Kalau sepi sih tidak masalah, yang menghkawartirkan sebenarnya ketika tribun padat, jadi ada potensi gesekan,” lanjutnya.

Zulqarnain Suzliman - Singapura - timnas Indonesia - Piala AFF
foxsportsasia.com

PSSI melepas sebanyak 60.152 lembar tiket untuk pertandingan Piala AFF 2018 antara Indonesia vs Timor Leste. Akan tetapi, melihat kondisi tribun yang cukup melompong, sepertinya penjualan pada laga kedua ini tidak terlalu baik.

Reza juga menambahkan sempat mengalami kebingunan terhadap penjualan tiket yang ada. “Kemarin saya cek di situs PSSI sudah habis dan tadi niatnya ingin membeli online. Namun, ketika saya lihat lagi (di situs PSSI), ternyata dibuka,” pungkasnya.

Comments
Loading...