Lawan Thailand, Motivasi Andik Berlipat Ganda

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia tanpa Andik Vermansyah saat menghadapi Timnas Thailand di dua laga final Piala AFF 2016 lalu. Pemain asal Jember tersebut mengalami cedera dan sudah absen saat laga semifinal melawan Thailand.

Pada Piala AFF 2018 kali ini Andik Vermansyah juga baru dimainkan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti saat menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta beberapa waktu lalu.

Kemungkinan besar Andik Vermnsyah juga akan tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Rajamangala Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Andik Vermansyah mengaku antusias menghadapi laga tersebut. Pasalnya pada Piala AFF 2018 ia tak bisa bermain menghadapi Thailand di partai final.

“Dua tahun lalu saya cedera. Jadi gak main di sini. Makanya saya akan tampil semaksimal mungkin jika diberi kepercayaan oleh pelatih,” kata Andik Vermansyah seperti dikutip Football5star dari  Antara, Jumat (17/11/2018).

Tampil pertama di Piala AFF 2018, Andik Vermansyah langsung menjadi man of the match saat menghadapi Timor Leste. Meski demikian di pertandingan tersebut ia tak mampu ciptakan satu gol atau assist.

Dia juga menjadi pemain yang telat bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Ia sebelumnya tak masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil oleh Bima Sakti meski pada akhirnya ia hadir untuk menggantikan Saddil Ramdhani yang terkena masalah.

Comments
Loading...