Lechia Tetap Pantau Egy Selama di Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Pemain Lechia Gdanks, Egy Maulana Vikry, tampil apik saat membela timnas U-19 Indonesia menghadapi Taiwan, Kamis (18/10) malam. Pemain kelahiran Sumatera Utara tersebut mencetak satu gol serta satu assist untuk Witan Sulaiman.

Meski berada jauh dari Polandia, Lechia tetap memberi perhatian terhadap pemainnya tersebut. Dalam situs resmi mereka, tim peringkat kedua klasemen sementara Ekstralaksa tersebut menulis torehan Egy sepanjang pertandingan.

Pemain yang bersangkutan mengakui masih mempelajari ritme sepak bola di Polandia. Menurutnya, sambutan yang diberikan tim pelatih serta publik setempat sangat baik sehingga dirinya merasa nyaman dan fokus memperbaiki diri mengarungi musim.

“Saya harap bisa beradaptasi dengan baik dengan atmosfer di sini dan mendapatkan banyak dukungan dari publik di sini. Pelatih bilang harus sabar dan mengenal lingkungan di sini. Intinya saya harus tetap kerja keras,” ucapnya dalam sebuah wawancara.

Timnas U-19 Indonesia untuk sementara berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan tiga poin. Saat ini, nak asuh Indra Syafri unggul selisih gol dari Uni Emirat Arab yang pada pertandingan lain berhasil menang 2-1 atas Qatar.

Pada pertandingan selanjutnya, timnas U-19 Indonesia dijadwalkan menghadapi Qatar pada Minggu (21/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jika mampu mengatasi perlawanan anak asuh Bruno Miguel, maka langkah Egy dkk untuk melenggang ke perempat besar akan terbuka lebar.

Comments
Loading...