Lilipaly: Timnas Indonesia Kehilangan Nyawa di Piala AFF

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, kecewa usai kalah dari Singapura pada laga pembuka Piala AFF 2018. Tim Merah Putih harus mengakui keunggulan tipis 1-0 tuan rumah di Stadion Nasional, Jumat (9/11) malam.

Lilipaly menilai timnya bermain jauh di bawah standar seperti biasa ketika ditangani Luis Milla. Apalagi sang lawan bermain di kandang sendiri sehingga mendapatkan dukungan lebih banyak supporter dari tribun pada gelaran Piala AFF kali ini.

“Bermain di sini seringkali sulit, khususnya hari ini. Kami tidak bermain seperti biasanya jadi, itu yang membuat kami sulit berkembang kali ini. Apalagi tim lawan bermain di kandangnya sendiri dan menampilkan permainan optimal,” katanya dikutip dari Fox Sports Asia.

“Kuncinya ada pada babak pertama. Mereka bermain sangat agresif ketika pertandingan dimulai. Harus diakui, mereka bermain lebih baik dari kami terutama sepanjang babak pertama. Saya kecewa atas hasil ini,” lanjut gelandang Bali United tersebut.

Soal golnya yang dianulir wasit, mantan pemain SC Cambuur tersebut enggan berkomentar lebih jauh. Menurutnya, yang harus dilakukan sekarang adalah memperbaiki penampilan agar menang di laga selanjutnya.

Timnas Indonesia akan berkesempatan menjajal kekuatan Timor Leste, tim yang baru dua kali merasakan atmosfer Piala AFF. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (13/11) pekan depan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Saya tidak yakin gol pada babak pertama itu offside, kemudian juga ada beberapa momen di kotak penalti yang tidak digubris wasit. Tapi, walau bagaimanapun Singapura bermain lebih baik hari ini. Kami harus kembali fokus untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas Lilipaly.

Comments
Loading...