Luis Milla Ikrarkan Diri Jadi Pendukung Setia Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Raga memang tak lagi berada mendampingi Timnas Indonesia, akan tetapi hati dan cinta Luis Milla masih teruntuk Merah Putih. Hal itu nampak dari unggahan foto di akun instagram pribadi milik pelatih asal Spanyol tersebut, @luismillacoach, Jumat (9/11/2018).

Sebelum Timnas Indonesia berlaga di ajang Piala AFF 2018 menghadapi Singapura, Luis Milla memberikan dukungannya. Ia berharap Evan Dimas dkk bisa meraih kejayaan di ajang tersebut.

“Semoga Beruntung! Dari saat ini saya akan menjadi seorang pendukung Timnas Indonesia,” tulisnya di akun instagramnya tersebut.

Tulisan pemberi semangat tersebut dibarengi dengan fotonya bersama skuat lengkap Merah Putih yang saat itu tengah menjalani pemusatan latihan di bali. Hingga berita ini diturunkan unggahan tersebut juga sudah disukai sebanyak 71.947 kali.

Banyak komentar positif yang hadir di kolom postingan tersebut. Kabanyakan dari warganet berharap agar Luis Milla kembali bisa menangani Evan Dimas dkk.

“Kembali coach , timnas membutuhkan muu. Tadi indonesia kalah , permainan nya brubah drastis menjadi ga tau mau ngapain coach , beda pas coach latih kemarin , penuh semangat juang dan gak takut di presing musuh , tolong coach kembali latih timnas indonesia,” tulis akun @ariafriadiii.

PSSI beberapa waktu lalu memang memastikan bahwa Luis Milla tak lagi menangani Timnas Indonesia. Skuat Merah Putih kemudian diberikan kepada asistennya yaitu Bima Sakti.

Akan tetapi Timnas Indonesia justru kalah di laga perdana Piala AFF 2018. Melawan Singapura di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018) Merah Putih kalah dengan skor tipis 0-1.

Comments
Loading...