Luis Milla Batal Datang ke Indonesia Hari Ini

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya di Tanah Air, Luis Milla dikonfirmasi batal datang. Namun, bukan berarti negosiasi perpanjangan kontrak batal. Sebagai ganti dirinya, pelatih asal Spanyol itu mengirimkan perwakilannya yaitu sang agen terkait perpanjangan kontrak bersama timnas Indonesia.

Untuk diketahui, PSSI pada bulan lalu sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk sang pelatih. Pihak sang pelatih pun kabarnya sudah mengiyakan, namun memang masih diperlukan negosiasi detail kontrak. Eks pemain Barcelona ini sendiri tengah kembali ke Spanyol usai kontraknya habis selepas Asian Games 2018.

Terkait kehadiran sang pelatih yang diwakilkan oleh agen, pihak PSSI mengonfirmasi hal tersebut.

“Perwakilan Milla sudah datang. Kemarin baru negoasiasi dengan kesekjenan. Kami belum dapat informasi terbaru lagi. Saya rasa perwakilannya yang datang karena sang pelatih pakai agen,” ungkap Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa, dikutip dari Jawa Pos.

Luis Milla dikabarkan disodori kontrak 1 tahun oleh PSSI untuk melatih timnas Indonesia. Hingga saat ini, kabar terbaru adalah eks pelatih Timnas U-21 Spanyol ini tengah menjalani kursus UEFA Pro License. Masa pengurusan lisensi tersebut yang disinyalir membuat kedatangan pelatih berusia 48 tahun itu tertunda ke Indonesia.

Milla Timnas Indonesia

Gusti Randa sendiri mengakui bahwa federasi belum menyiapkan nama alternatif selain Milla.

“Kami belum menyiapkan opsi lain untuk pelatih timnas Indonesia, masih Milla. Durasi kontraknya sudah dalam pembicaraan. Tapi detailnya nanti sama sekjen, ya,” tandas Gusti Randa masih dikutip dari Jawa Pos.

Comments
Loading...