Mantan Atlet Maraton Dukung Timnas U-19 dengan Gaya Nyentrik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ribuan pendukung Timnas U-19 Indonesia hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, untuk menyaksikan laga menghadapi Taiwan, Kamis (18/10/2018). Di tengah-tengah lautan merah ada satu sosok dengan menggunakan atribut yang nyentrik.

Sosok tersebut bernama M. Kurniawan yang berasal dari Ciawi. Pria yang mengklaim dulunya seorang atlet PON dari DKI Jakarta tersebut sudah sejak siang datang di SUGBK.

Timnas U-19

Wajah dan tangannya dipenuhi dengan cat berwarna merah. Kurniawan juga mengalungkan poster bertuliskan “Bangkit PSSI dari Sabang sampai Merauke Satu bahasa satu Tanah Air tanamkan jiwa NKRI.”

M. Kurniawan datang dengan semangat yang tinggi untuk mendukung Timnas U-19 Indonesia. Ia berharap Egy Maulana dkk. bisa bermain di ajang Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

“Saya sudah lama menyaksikan timnas sejak 20 tahun lalu. Saya ingin banget lihat timnas bermain di Piala Dunia,” kata Kurniawan kepada Football5star.com, Kamis (18/10/2018).

Kurniawan hadir sendiri untuk menyaksikan Timnas U-19 Indonesia bertanding menghadapi Taiwan di SUGBK, Kamis (18/10/2018). Tadinya ia ingin mengajak putra bungsunya namun dilarang oleh sang istri.

“Saya juga tadi lari ke GBK dari Cempaka Putih. Alhamdulillah bisa beli tiket yang Rp 50.000 dan nanti bakal nonton terus Timnas U-19 di GBK,” imbuhnya.

Kehadiran Kurniawan mendapat sorotan dari banyak penonton yang hadir. Tak jarang mereka mengajaknya untuk foto bersama.

Comments
Loading...