Milla Terpantau Amati Latihan Timnas U-21 Spanyol

78

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar perpanjangan kontrak Luis Milla semakin gelap. Setelah PSSI memastikan bahwa mereka akan memperpanjang kontrak sang pelatih, Milla nyatanya masih berada di Spanyol. Berdasarkan laporan federasi sepak bola Spanyol (RFEF), eks pemain Real Madrid itu sempat mengunjungi pusat latihan Timnas U-21 Spanyol.

Sebelumnya, Milla memang memutuskan pulang ke Spanyol usai kegagalan Asian Games 2018. Bersama PSSI, pelatih Spanyol itu dikontrak sampai Asian Games 2018 dengan target masuk semifinal. Sebelumnya, di SEA Games 2017, ia belum mampu persembahkan medali emas.

Luis Milla - PSSI - Indonesia - Football5star - Goal.com

Di Spanyol, pelatih yang sempat bermain bersama Pep Guardiola ini terpantau tengah menyaksikan persiapan Timnas U-21 yang dilatih Luis De la Fuente. Di pusat latihan timnas usia muda di Las Rozas, dia juga berkesempatan berbincang dengan Direktur Olahraga RFEF, Jose Molina. Dia juga menyapa beberapa penggawa Timnas U-21 Spanyol.

Timnas U-21 Spanyol sendiri tengah bersiap untuk dua laga kualifikasi Piala Eropa U-21 di tahun 2019. Di beberapa hari ke depan, anak-anak muda ini akan meladeni Albania dan Irlandia Utara. Nama Milla sendiri memang tak asing bagi sepak bola Spanyol secara umum. Seperti yang kita tahu, pelatih berusia 52 tahun itu pernah mengantarkan Spanyol menjadi juara Piala Eropa U-21 di tahun 2011 lalu.

Dengan kepastian bahwa yang bersangkutan masih di Spanyol, teka-teki perpanjangan kontrak eks pelatih Al-Jazira ini masih misteri. PSSI sendiri sudah menyodorkan kontrak perpanjangan satu tahun untuk Milla dengan target juara di Piala AFF 2018 dan medali emas SEA Games 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.