Penyerang Thailand: Timnas Indonesia Bakal Kesulitan Lawan Kami

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap Timnas Thailand, Nurul Sriyangkem optimistis bisa melibas Timnas Indonesia.  Kedua  tim tersebut akan bertemu di Stadion Rajamangala Bangkok pada laga lanjutan Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018).

Nurul Sriyangkem turut bermain saat Timnas Thailand membantai Timor Leste di laga pertama dengan skor 7-0. Pemain yang juga memperkuat Thai Port FC tersebut diturunkan sejak awal dan bermain selama 90 menit.

Nurul Sriyangkem Sesumbar Bisa Tundukkan Timnas Indonesia

Nurul Sriyangkem menilai Timnas Indonesia bakal melakoni laga yang sulit menghadapi timnya. Ia juga mengakui bahwa tim pelatih telah mempersiapkan taktik khusus melawan Evan Dimas dkk.

“Akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Timnas Indonesia. Mereka sudah fokus melawan kami,” kata Nurul Sriyangkem seperti dikutip Football5star dari Buaksib, Selasa (13/11/2018).

“Kami akan menunjukkan fokus kami yang asli, jadi kami sudah punya rencana bagus. Dan saya akan berjuang keras untuk membantu tim,” sambungnya.

Sementara itu Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengakui bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi untuk menghadapi Thailand. Ia menyebutkan bahwa organisasi permainan anak asuhnya masih jauh dari kata sempurna.

Thailand sejatinya bukan lawan asing bagi Pasukan Merah Putih. Pertemuan terakhir kedua tim tersebut berlangsung pada partai final Piala AFF 2016 lalu.

Saat itu Thailand sukses menang dengan skor 2-0 di Stadion Rajamangala Bangkok. Hasil itu mengantarkan The Elephant War menjuarai ajang tersebut meski di leg pertama kalah dari Timnas Indonesia dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari Bogor.

Comments
Loading...