Pelatih Singapura Bangga Bisa Kalahkan Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Singapura, Fandi Ahmad, bangga anak asuhnya sukses mengamankan tiga poin perdana pada ajang Piala AFF 2018. Bertanding melawan timnas Indonesia di Stadion Nasional, Jumat (9/11) malam, tuan rumah menang tipis 1-0.

Fandi menilai kemenangan atas timnas Indonesia ini merupakan hasil penting bagi negaranya. Ini adalah kemenangan perdana di laga kompetitif setelah hampir tiga tahun yang didapat Singapura. Hassan Sunny dkk kini menempati peringkat kedua Grup B, di bawah Thailand yang menang atas Timor Leste.

“Sangat fantastis, kami menikmati kemenangan ini dan para pemain juga bisa menikmati permainan mereka. Anda bisa lihat sendiri mereka bahu membahu di dalam tim,” katanya usai pertandingan seperti dikutip dari Fox Sports Asia.

“Aku merasa senang akan sepak bola Singapura lagi kami tidak terlalu baik beberapa tahun belakangan. Jadi, semoga dalam waktu dekat singa akan kembali mengaum,” lanjut pria yang pernah merumput di kompetisi Galatama bersama Niac Mitra tersebut.

Ayah dari Irfan dan Ikhsan  itu juga mengapresiasi anak asuhnya yang bisa meredam permainan timnas Indonesia. Menurutnya, kemenangan ini diraih berkat kerja sama solid seluruh anggota tim pada masing-masing lininya.

LIlipaly - Timnas Indonesia - Piala AFF - Football5star
foxsportsasia.com

“Kami memang membuat beberapa peluang di lini depan, tetapi aku juga bangga terhadap para pemain belakang yang bermain sangat solid. Ada dua anak muda yang bermain sangat baik, aku senang penonton, intinya aku senang! Tidak bisa banyak bicara, sudah lama sekali kami seperti ini,” pungkas Fandi.

Comments
Loading...