Pelatih UEA: Timnas U-19 Indonesia Sama Seperti Kontestan Lain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Uni Emirat Arab, Batelli Ludovic mulai melirik kekuatan dari calon lawan mereka pada Piala AFC U-19 2018 di Jakarta. Tim asal Timur Tengah tersebut tergabung dalam grup A berama Timnas U-19 Indonesia, Taipei, dan Qatar.

Timnas U-19 Indonesia - Uni Emirat Arab
pssi.org

 

Batelli Ludovic enggan membandingkan kekuatan masing-masing calon lawan mereka pada Piala AFC U-19 2018 nanti. Pelatih asal Prancis tersebut juga menilai Timnas U-19 Indonesia memiliki kekuatan yang sama dengan tim lainnya.

“Saya memilih respek dan tidak mau membandingkan kekuatan dari masing-masing peserta,” kata Batelli Ludovic kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Hal senada juga diutarakan oleh Pelatih Timnas U-19 Qatar, Bruno Pinheiro. Akan tetapi ia berharap pertandingan menghadapi Timnas U-19 Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa dipadati oleh penonton demi pengalaman anak asuhnya dalam bertanding.

Saya sependapat dengan Uni Emirat Arab. Kami sudah mengantipisipasi semua aspek dari individu sampai aspek tim. Semua tim di grup ini semuanya sama. Saya tidak mau spesifik yang paling kuat dan semua memiliki kesempatan yang sama,” bebernya.

Uni Emirat Arab dan Qatar akan melakoni laga perdana pada Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 15:30 WIB, Kamis (18/10/2018). Setelah pertandingan tersebut Timnas U-19 Indonesia akan bertanding melawan Taipei di tempat yang sama pada pukul 19:00 WIB.

Comments
Loading...