Pulangkan Esteban, Timnas Panggil Andik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Menjelang laga uji coba melawan Hong Kong, Timnas Indonesia memutuskan untuk memulangkan Esteban Vizcarra. Sebagai pengganti Vizcarra, Bima Sakti selaku pelatih sementara Timnas Indonesia memanggil Andik Vermansah.

Bersama dengan Alfath Fathier, Esteban menjadi nama baru yang dipanggil dalam Timnas Indonesia melawan Myanmar. Namun, Alfath tetap dipertahankan untuk laga melawan Hong Kong.

“Itu (memulangkan Vizcarra) karena kebutuhan tim saja, karena kami juga sudah mencoba dia dan ingin memberikan kesempatan kepada pemain lain juga,” ujar Bima dikutip Football5star dari Goal.

Meskipun telah memanggil Andik, belum ada jaminan dirinya akan dimainkan saat melawan Hong Kong. Bima menyebut akan terus memantau kondisi semua anak asuhnya hingga beberapa saat menjelang laga dimulai.

“Andik baru bergabung dan kemungkinan besar kami akan memasang pemain yang sudah lama latihan sama kami. Kalau siap, mungkin akan ada kesempatan untuk dimainkan, tapi bukan hanya Andik saja yang harus siap, semua pemain harus siap,” tambahnya.

“Semua tahu, Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong nanti,” imbuhnya.

Irfan Jaya - Indonesia vs Myanmar - Football5star
@PSSI

Melawan Hong Kong menjadi ujian selanjutnya Timnas Indonesia. Di laga sebelumnya, anak asuh Bima Sakti sukses menumbangkan Myanmar dengan skor telak 3-0.

“Melawan Hong Kong kami berharap kembali meraih positif. Apalagi mereka tim yang bagus. Dan, kembali kami ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan kami bawa ke Piala AFF 2018 mendatang,” tutup mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Comments
Loading...