Ragam Ekspektasi Suporter Indonesia Untuk Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan timnas Indonesia pada pertandingan pertama Piala AFF 2018 memancing ragam ekspektasi suporter yang datang memadati GBK pada Selasa (13/11) sore. Justru, para penonton yang datang masih percaya anak asuh Bima Sakti bisa memperbaiki performa.

Saat ini, Indonesia terdampari di dasar klasemen Grup B di bawah para pesaing lain. Tiga poin dari laga melawan Timor bisa menjaga asa tim Merah Putih untuk lolos ke babak semifinal dalam edisi Piala AFF 2018 ini.

“Timnas harus bangkit dari kekalahan di pertandingan kemarin lawan Singapura. Lupakan kekalahan dan kembali untuk mengambil poin penuh bagaimana pun caranya,” kata Ovi, salah satu penonton asal Ciledug.

“Semoga lebih baik dari kemarin waktu lawan Singapura. Kemarin permainannya masih terbaca, dan tidak ada alternatif formasi. Semoga bisa berubah, bisa antispiasi kalau tim lawan pakai cara yang sama,” sambung Bambang asal Parung Panjang.

“Minimal 2-0 untuk tim nasional, (yang mencetak gol) Beto dan Lilipaly bisa cetak gol,” sambungnya lagi.

timnas Indonesia - Piala AFF 2018
hikam/f5s

Lain halnya dengan Putra, pengunjung asal Bintaro. Kekalahan di laga perdana Piala AFF 2018 ini justru membuat animo masyarakat untuk pertandingn hari ini menurun. Bisa terlihat dari kawasan GBK yang masih sepi hingga satu jam sebelum pertandingan.

“Hari pertama soalnya kita kalah ya jadi yang datang tidak terlalu ramai. Kalau soal hari kerja menurut saya tidak terlalu berpengaruh karena kalau suka timnas pasti datang,” katanya.

Comments
Loading...