Ratu Tisha: Mana Tanggung Jawabmu, Luis Milla?

Banner Footbal Live Star-Football5star

Fotball5star.com, Indonesia – Drama tentang Luis Milla kini berlanjut setelah Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha meminta pertanggung jawaban dari Pelatih Timnas Indonesia tersebut. Ia beranggapan bahwa juru taktik asal Spanyol itu tak punya iktikad baik dengan tidak datang ke tanah air.

Ratu Tisha - PSSI - Luis Milla
hikam/football5star

Seusai kekalahan Timnas Indonesia di babak perempat final di Asian Games 2018 lalu Luis Milla tak nampak batang hidungnya di tanah air. Ia memilih untuk pulang kampung ke Spanyol untuk memulihkan diri.

Santer isu yang mencuat bahwa PSSI belum membayar gaji dari Luis Milla. Akan tetapi rumor tersebut langsung dibantah oleh Ratu Tisha. “Jadi waktu itu permasalahannya ada pada area perpajakan,” katanya seperti dikutip Football5star dari Catatan Najwa, Jumat (19/10/2018).

Ratu Tisha mengklaim bahwa PSSI memilih untuk membayar pajaknya terlebih dahulu baru gaji dari Luis Milla. Ia juga membantah apa bila federasi sepak bola di Indonesia punya utang terhadap eks Penggawa Barcelona tersebut.

Hingga kini Ratu Tisha masih menunggu untuk Luis Milla bisa hadir di Indonesia. Ia bahkan menyebutkan bahwa eks Pelatih Timnas U-21 Spanyol tersebut belum bertanggung jawab atas laporan pekerjaannya selama setahun.

“Setelah Asian Games harusnya tidak buru buru pergi tapi duduk bareng dulu,” kesalnya.

Meski demikian Ratu Tisha mengakui bahwa PSSI kerap melakukan komunikasi dengan Agen Luis Milla agar bisa kembali menangani Timnas Indonesia. Di sisi lain Joko Driyono selaku Wakil Ketua Umum PSSI juga menyebutkan awal pekan depan akan menginformasikan keputusan mereka tentang Luis Milla.

Comments
Loading...