Riko Tak Akan Usung Ambisi Pribadi Lawan Thailand

Football5star.com, Indonesia – Riko Simanjuntak tampil cukup apik saat menngantar Timnas Indonesia mengalahkan Timor Leste dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (13/11/2018). Penyerang asal Persija tersebut sukses sumbangkan satu assist di laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Merah Putih tersebut.

Riko Simanjuntak Tak Akan Usung Ambisi Pribadi Lawan Thailand
hikam/football5star

Riko Simanjuntak bak senjata rahasia yang dimiliki oleh Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. Eks Kapten Persema Malang tersebut kerap memainkan sang pemain di babak kedua baik di laga pertama melawan Singapura dan Timor Lesta.

Kemungkinan besar  Riko Simanjuntak akan tetap dimainkan di laga selanjutnya menghadapi Thailand. Pemain bertubuh mungil tersebut siap memberikan yang terbaik dan menepiskan ambisi pribadi di laga tersebut.

Pasalnya penampilan apik Riko Simanjuntak mulai dilirik klub asal Thailand. Kemungkinan besar berbagai pencari talenta juga akan menyaksikan eks Pemain Gresik United tersebut di Stadion Rajamangala.

“Ga sih yang penting selalu memberikan yang terbaik saja,” ucapnya kepada awak media seusai pertandingan.

Terkait hasil kemenangan menghadapi Timor Leste, Andik Vermansyah menilai RIko Simanjuntak bermain gemilang di laga tersebut.

“Ya semua berkat kerja keras pemain . Tenaga Timor Leste terkuras kita manfaatkan. Andik juga punya kontribusi bagus tanpa terkecuali,” tukasnya.

Satu assist yang dicatatkan Riko Simanjuntak turut membantu Beto Goncalves mencetak gol sundulan di ke gawang Timor Leste. Gol tersebut menutup kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 3-1.

Comments
Loading...