Timnas Indonesia Janji Tampil Habis-Habisan di Laga Terakhir

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia menelan kekalahan dengan skor 2-4 saat bertandang ke Kandang Timnas Thailand Stadion Rajamangala Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Kekalahan tersebut membuat peluang Merah Putih untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018 semakin menipis.

Berharap dari pertandingan lain tentu akan menjadi salah satu skema Timnas Indonesia untuk berharap keajaiban. Tak hanya itu kemenangan telak atas Timnas Filipina wajib diusung oleh oleh Hansamu Yama dkk saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 25 November 2018 mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengakui bahwa kekalahan dari Timnas Thailand membuat anak asuhnya semakin nothing to lose menjalani sisa kompetisi Piala AF 2018. Ia berharap anak asuhnya mampu tampil lepas saat berjumpa dengan Timnas Filipina.

“Soal peluang ke semifinal, kami nothing to lose. Kami harus bermain dengan semangat juang tinggi di laga terakhir kontra Filipina yang digelar di Jakarta,”  kata Bima Sakti seusai pertandingan.

Sementara itu Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas berjanji akan tampil habis-habisan di laga terakhir.  “Kami akan tetap berjuang di pertandingan terakhir lawan Filipina. Kami akan mati-matian. Walaupun peluangnya kecil, apapun bisa terjadi. Jadi kami harus menang lawan Filipina.”

Evan Dimas dkk yang hanya mengantongi tiga poin kini berada di peringkat keempat klasemen sementara grup B Piala AFF 2018. Sedangkan Timnas Thailand yang menang di dua laga semakin kokoh di puncak klasemen.

Comments
Loading...