Paguyuban Suporter: Tagar #KosongkanGBK Bentuk Kepedulian Fans

Football5star.com, Indonesia – Tagar #KosongkanGBK ramai di sosial media saat sebelum Timnas Indonesia bermain menghadapi Timor Leste di Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Gerakan tersebut menuai pro dan kontar di masyarakat.

Ignatius Indro dari Paguyuban Suporter Timnas Indonesia memaklumi hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa tagar #KosongkanGBK merupakan bentuk kepedulian dari publik terhadap kondisi sepak bola Indonesia.

Timnas Indonesia - Bima Sakti - Timnas Thailand
football5star.com/IndiHikami

“Ini adalah bentuk kepedulian suporter bagaimana PSSI harus meperbaiki diri. Bukan meremehkan Bima Sakti dan pelatih lainnya ini bisa terjadi bisa terjadi kepada pelatih siapa pun. Kondisi ini harus segera diperbaiki oleh PSSI,” kata Ignatius Indro saat sesi diskusi yang diselenggarakaan Sepak Bola Indonesia Juara di Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

Meski menganggap hal tersebut sebagai seuatu yang wajar, Ignatius Indro menyebutkan bahwa PSTI tetap hadir langsung mendukung Timnas Indonesia berlaga. “Kemarin ada 200 anggota kami yang datang,” ucapnya.

Sementara itu Arista Budiono dari Info Suporte menyebutkan bahwa dirinya tak sepakat dengan tagar #KosongkanGBK. Menurutnya dalam kondisi apa pun Timnas Indonesia butuh dukungan dari para pendukung.

Di sisi lain acara Diskusi Publik Sepak Bola Indonesian Juara dihadiri juga oleh Ponaryo Astaman selaku General Manager Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia dan Ledia Amaliah (Anggota Komisi X DPR RI).

Comments
Loading...