Timnas U-19 Indonesia Akhiri Perlawanan Jordania

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan Jordania U-19 dalam partai uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (13/10) sore. Tim besutan Indra Syafri menang tipis 3-2.

Egy Maulana yang pada pertandingan sebelumnya absen, kini diturunkan usai menggantikan Feby Eka pada menit ke-37. Efek positif kehadiran pemain Lechia Gdansk tersebut langsung membuahkan hasil.

pssi.org

Pada menit ke-45, Egy menyodorkan umpan matang untuk Firza Andhika dan membawa timnas U-19 Indonesia unggul sebelum turun minum. Selain unggul gol, tuan rumah juga mendominasi penguasaan bola dengan 57 persen.

Babak kedua bergulir 11 menit, Garuda Muda kembali menambahk keunggulan. Berawal dari lemparan Indra Mustafa salah yang diantisipasi pemain belakang Jordania U19 dan malah membobol gawang sendiri.

Firza Andika kembali membawa timnya unggul pda menit ke-74. Tembakan kerasanya dari luar kotak penalti berhasil membuat kiper tim tamu tidak berdaya dan memungut bola untuk kali ketiga di laga ini.

Tim tamu sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-80 lewat gol Ibrahim Sadeh dari skema sepak pojok. Disusul oleh aksi M. Aburiziq enam menit berselang usai melepaskan tembakan keras. Keunggulan untuk tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Jordania: Aqil Savik, Rifad Marassabessy (Asnawi 59′), Nurhidayat, I. Mustafa, Firza Andika, Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal, Saddil Ramdani, Feby Eka (Egy 37′), Witan Sulaiman, Muhammad Rafli (Hanis 49′).

Comments
Loading...