Pelatih Qatar Putar Otak untuk Hadapi Timnas U-19 Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari Uni Emirat Arab pada pertandingan pertama Piala AFC U-19 2018 membuat Qatar harus menang pada pertandingan selanjutnya menghadapi Timnas U-19 Indonesia. Pelatih Qatar, Bruno Miguel Pinheiro mengaku harus memutar otak mempersiapkan pertandingan tersebut.

Qatar sejatinya tampil cukup baik dengan mendominasi jalannya pertandingan saat menghadapi Uni Emirat Arab. Akan tetapi guyuran hujan dan kurang baiknya kualitas lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta turut menjadi faktor kekalahan Qatar dengan skor 1-2 pada pertandingan itu.

Menghadapi Timnas U-19 Indonesia menjadi laga hidup mati bagi Qatar. Bruno Miguel Pineheiro mengusung target tiga poin saat berjumpa Egy Maulana dkk.

Timnas U-19

“Kami akan terus berlatih agar hasilnya bisa lebih baik lagi dari hari ini. Kami layak mendapatkan hasil imbang (menghadapi UEA) harusnya bisa cetak gol lagi,” kata Bruno Miguel Pinheiro seusai pertandingan, Kamis (18/10/2018).

“Menghadapi Indonesia tak akan mudah. Pertandingan pertama sangat penting dan harusnya kita menangkan. Mereka (Indonesia) tim yang berkualitas, saya berharap permainan yang berkualitas pula pada laga nanti,” sambungnya.

Di sisi lain Timnas U-19 Indonesia saat ini masih bermain imbang menghadapi Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga menghadapi Qatar akan berlangsung di tempat yang sama, Minggu (21/10/2018).

Comments
Loading...