Pelatih Qatar Tak Hadiri Jumpa Pers Usai Kalahkan Timnas U-19 Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Qatar, Bruno Pinheiro tak hadir saat acara jumpa pers usai laga melawan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFC U-19 2018, Minggu (21/10). Posisi Bruno saat sesi jumpa dengan awak media usai laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) digantikan asistennya.

Ketidakhadiran pelatih berkepala plontos tersebut akibat kartu merah yang ia terima dari wasit akibat aksinya jelang akhir pertandingan. Bruno sebelumnya melakukan pelanggaran dengan masuk ke lapangan pertandingan.

Asisten pelatih Qatar, Lino Godinho, menjadi pengganti dari Bruno Pinheiro saat sesi jumpa awak media. Media Officer AFC menjelaskan bahwa jika seorang pelatih mendapatkan kartu merah maka ia tak boleh mengikuti sesi tersebit dan mendampingi tim pada pertandingan selanjutnya.

Di sisi lain asisten pelatih Qatar menyebutkan bahwa para pemainnya datang dengan semangat tinggi menghadapi Timnas U-19 Indonesia di Piala AFC U-19 2018. Sejumlah enam gol mampu mereka sarangkan ke gawang Indonesia meski juga kebobolan lima kali oleh Indonesia.

“Untuk bisa unggul 6-1 itu butuh tim yang sangat kuat secara mental. Kami bisa lakukan itu dan kami senang dengan hasil tersebut,” katanya kepada awak media.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung Indonesia yang sudah hadir dan memberikan tekanan kepada anak asuhnya. Menurut dia, atmosfer suporter justru membuat pertandingan menjadi jauh lebih menarik. “Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah mencipatkan suasana yang baik,” tandasnya.

Comments
Loading...