Pelatih Yordania Kagum Lihat Permainan Timnas U-19 Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pujian kepada Timnas U-19 Indonesia dilayangkan oleh Pelatih Timnas U-19 Yordania, Ahmed Abdel Al Qader Abu Ismail. Ia menilai laga uji tanding menghadapi Garuda Muda memberikan anak asuhnya pelajaran penting sebelum bergulirnya AFC U-19 2018 nanti di Jakarta.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (13/10/2018) Yordania kalah dengan skor 2-3 dari Indonesia. Sebelumnya mereka kebobolan tiga gol terlebih dahulu lewat brace dari Firza Andika dan gol bunug diri yang dibuat oleh Saif Al-Deen Anan.

Setelah tertinggal tiga gol Yordania baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-80 dan 86 lewat Ibrahim Sadeh dan Omar Hani Ismail.

Pelatih Yordania mengakui Timnas U-19 Indonesia bermain baik pada pertandingan tersebut. Ia juga memuji kecepatan yang ditampilkan oleh tim besutan Indra Sjafri tersebut.

“Timnas Indonesia U-19 sangat baik dan cepat. Saya menyaksikan banyak pertandingan dari mereka sebelumnya. Mereka pandai dalam menjalankan skema penyerangan,” kata Ahmed Abdel Al Qader Abu Ismail seusai pertandingan.

“Tidak apa-apa cetak dua gol di menit terakhir, karena itu tandanya kami punya motivasi bermain yang tinggi hingga akhir pertandingan,” sambungnya.

“Sekali lagi, pertandingan ini sangat baik bagi kami. Kami jadi bisa beradaptasi cuaca di Indonesia.”

Yordania nantinya tergabung dalam grup C AFC U-19 2018 bersama Vietnam, Korea Selatan dan Australia dan akan memainkan pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi serta Pakansari Bogor.

Comments
Loading...