Timnas Inggris saat Ini Jauh Lebih Tenang dan Kompak

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Inggris meraih kemenangan 2-1 atas Tunisia pada pertandingan pertama di Piala Dunia 2018, Selasa (19/6/2018). Penyerang Inggris, Marcus Rashford menilai timnya saat ini jauh lebih baik ketimbang pada Piala Eropa 2016.

Marcus Rashford telah dipanggil timnas Inggris sejak Piala Eropa 2016. Di bawah kepemimpinan Roy Hodgson, langkah Inggris harus terhenti di babak 16 Besar oleh tim kuda hitam, Islandia.

Menurut Marcus Rashford, timnas Inggris kala itu kurang kompak dan tidak memiliki ketenangan. Akan tetapi, Rashford menambahkan, Inggris saat ini jauh lebih tenang dan kompak.

Inggris - football5star.com
Twitter.com/PremierLeague

“Suasana di sekitar markas kami jauh lebih tenang dari apa yang saya ingat di turnamen terakhir, namun itulah yang kami butuhkan,” ujar Rashford dikutip Football5Star.com dari Omnisport.

“Kami cukup baru satu sama lain dan kami membangun hubungan dengan baik. Tim ini benar-benar menjadi menyatu saat ini,” kata penyerang Manchester United itu.

Ketenangan timnas Inggris tampak ketika pertandingan hampir berakhir. Saat kedudukan imbang 1-1, Harry Kane mampu mencetak gol kedua pada injury time dan mengunci kemenangan untuk The Three Lions.

“Mental seperti itu harus kami pertahankan karena kami harus memenangi semua laga. Jika Anda menelan kekalahan atau imbang, jadikan pembelajaran. Sebagai tim, kami bisa melkukan itu,” ucap pemain 20 tahun itu.

Pada pertandingan pertama Inggris di Piala Dunia 2018, kontra Tunisia, Rashford hanya tampil 22 menit setelah menggantikan Raheem Sterling. Alhasil, performa terbaik Rashford tak tampak pada laga itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...