Timnas Inggris Tak Punya 2 Elemen Penting untuk Menjadi Juara Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Tony Adams, mengomentari peluang timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Menurut Adams, timnas Inggris dihuni pemain-pemain muda berkualitas namun tak memiliki dua elemen kunci untuk menjadi juara Piala Dunia.

Tony Adams mengomentari timnas Inggris dalam Piala Dunia 2018. Menurut kapten Arsenal itu, timnas Inggris memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Namun Adams juga menilai Inggris akan kesulitan menjadi juara.

Pasalnya, menurut Adams, timnas Inggris tak memiliki dua elemen vital untuk menjadi juara. Kedua elemen itu adalah bek tangguh dan kiper kelas dunia.

thefa.com

“Tim yang memenangi Piala Dunia biasanya memiliki bek tengah yang tangguh, seperti Sergio Ramos dan Fabio Cannavaro. Inggris tak memiliki pemain setangguh itu,” ucap Adams dilansir Football5Star.com dari The Sun.

“Kami juga pergi ke Piala Dunia tanpa (Gianluigi Buffon), kiper kelas dunia. Itu yang membuat kami gagal dalam beberapa waktu terakhir,” kata eks kapten timnas Inggris itu.

Adams juga meragukan kualitas pemain Tottenham Hotspur yang dibawa oleh timnas Inggris ke Piala Dunia. Pelatih Inggris, Gareth Southgate, memanggil lima pemain Tottenham yakni Danny Rose, Kieran Trippier, Dele Alli, Eric Dier, dan Harry Kane.

“Saya benar-benar khawatir dengan pemain Tottenham di tim. Saya rasa mereka tak tahu caranya untuk memenangi pertandingan,” ujar Adams.

“Mereka adalah pemain yang hebat, namun di turnamen sebesar ini, Anda harus memiliki mental yang kuat,” tuturnya menambahkan.

Comments
Loading...