Timnas Islandia Menolak Takluk Di Piala Dunia 2018

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari Timnas Nigeria di Stadion Volvograd Arena, Jumat (22/6/2018) membuat langkah langkah Timnas Islandia untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sedikit menempuh jalan terjal. Akan tetapi, Heimir Hallgrimsson selaku pelatih tim debutan di Piala Dunia tersebut menolak untuk takluk.

Hallgrimsson salah taruh koper, timnas ISalndia telat berangkat ke Piala Dunia 2018. (football5star.com / 24heures.ch)
24heures.ch

Taktisi berusia 51 tahun tersebut punya keyakinan untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Baginya, kemenangan menghadapi Timnas Kroasia di laga terakhir fase grup jadi harga mati untuk Islandia.

“Ini fakta yang aneh bahwa kita masih dalam perlombaan. Kami tidak berpikir kami akan pergi ke Piala Dunia ini tanpa kekalahan dan kerugian selalu sulit untuk ditelan. Tetapi kami hanya perlu mengalahkan Kroasia. Mungkin lebih mudah untuk dikatakan daripada melakukannya,” ucap Hallgrimson seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (23/6/2018).

Lebih lanjut, dia mengakui bahwa Timnas Kroasia tampil apik di ajang Piala Dunia 2018. Luka Modric dkk selalu menang di dua pertandingan dan belum sekali pun kebobolan.

“Yang terakhir adalah contoh cemerlang tentang seberapa bagus Kroasia. Tetapi itu juga memberi kami kepercayaan diri karena kami berada di depan mereka dalam grup (kualifikasi). Kami juga pernah mengalahkan mereka sekali di Islandia,” tutupnya.

Pertandingan antara Islandia Vs Kroasia akan berlangsung di Stadion Rostov Arena, Rabu (27/6/2018).

Comments
Loading...