Timnas Italia Hadapi Dua Tim Tangguh Jelang Piala Eropa 2020

Football5star.com, Indonesia – Timnas Italia sudah mengumumkan dua lawan di partai pemanasan jelang Piala Eropa 2020. Rencananya, mereka akan menghadapi Inggris dan Jerman pada bulan Maret mendatang.

Timnas Italia dijadwalkan akan melawat ke Stadion Wembley pada tanggal 27 Maret mendatang. Empat hari berselang, mereka akan menghadapi timnas Jerman di kota Nuernberg. Selain kedua laga tersebut, Azzurri juga akan menghadapi Republik Cheska pada bulan Juni mendatang.

Kedua partai tersebut sesuai dengan keinginan Roberto Mancini. Pelatih 55 tahun itu memang ingin melakoni partai melawan tim tangguh untuk menguji kemampuan anak asuhnya. Inggris dan Jerman menjadi lawan yang cocok karena keduanya sukes finis sebagai juara grup di babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Timnas Italia - Piala Eropa 2020 - Inggris - Jerman - Zimbio
Zimbio

Timnas Italia sendiri sukses mengamankan satu tempat di putaran final Euro 2020 dengan gemilang. Di babak kualifikasi, mereka sukses meraih 10 kemenangan dari total 10 pertandingan.

Mereka pun sukses finis di posisi puncak grup J dengan koleksi 30 poin. Unggul 12 poin dari Finlandia yang finis di posisi runner up grup J.

Di Piala Eropa 2020, Italia tergabung di dalam grup yang cukup berat. Lorenzo Insigne cs tergabung dengan Wales, Turki, dan Swiss di grup A. Mereka dijadwalkan akan mengawali kiprahnya di Euro 2020 di laga melawan Turki pada tanggal 12 Juni di Stadio Olimpico.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More