Timnas Italia Resmi Keluarkan Jersey Kandang Terbaru

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Italia resmi mengeluarkan jersey kandang terbaru untuk pagelaran UEFA Nations League dan Euro 2020 yang diundur tahun depan. Desain dari jersey ini terinspirasi dari era renaisans Italia.

“Seragam Timnas mewakili semangat dan keinginan untuk menang dari jutaan fans di seluruh dunia, memakainya adalah perasaan yang unik, sumber kebanggaan yang besar dan rasa tanggung jawab yang mendorong kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” ucap pemain Juventus dan kapten timnas Italia, Giorgio Chiellini.

Motif yang ada di jersey Italia tersebut terinspirasi dari era renaisans Italia. Menurut Puma selaku supplier, jersey ini didedikasikan untuk era itu yang dinilai sangat penting untuk Italia.

“Selama renaisans, Italia adalah pusat kreativitas dan inovasi. Dengan seragam kandang ini, kami ingin merayakan era ini dan membuat seragam yang didedikasikan untuk periode budaya terpenting di Italia,” ucap Kepala Tim Manajemen Lini Produk di Puma, David Bremond.

Para netizen banyak yang memuji jersey terbaru Azzurri ini. Banyak juga yang memuji Puma karena dinilai mengeluar jersey-jersey yang bagus untuk tahun ini.

“Simpel dan cantik, jersey yang sangat bagus,” kicau netizen Italia, @DBusciglio.

“Puma tahun ini juara lah desainnya,” kicau netizen Indonesia @ginanjarwildan.

Jersey kandang Italia kemungkinan akan dipakai pada laga UEFA Nations League awal September nanti. Italia akan berhadapan dengan Bosnia pada Sabtu (5/9/20), dan Belanda pada Selasa (8/9/20).

ItaliaTimnas Italia