Timnas Nigeria Bakal Bersinar Pada Piala Dunia 2022

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Timnas Nigeria berhasil tampil memukau pada pertandingan kedua mereka di ajang Piala Dunia 2018. Menghadapi Timnas Islandia di Stadion Volvograd Arena, Jumat (22/6/2018), Pasukan Gernot Rohr menang dengan skor 2-0.

gernot rohr komentari kekalahan nigeria dari kroasia di piala dunia 2018
fifa

Taktisi asal Jerman tersebut mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut. Determinasi dan semangat juang tinggi dinilainya jadi kunci kemenangan Nigeria atas Islandia.

Kemenangan tersebut juga menimbulkan optimisme dalam benak Rohr. Dia yakin, pasukan mudanya tersebut akan menuai era keemasan dan menjadi sorotan pada empat tahun mendatang.

“Apa yang saya suka di tim muda saya adalah kerendahan hati, solidaritas, dan semangat juang. Saya pikir sebelum Piala Dunia ini kami datang ke sini untuk belajar,” jata Rohr seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (23/6/2018).

“Saya pikir tim ini akan siap pada 2022 dan Piala Dunia ini yang akan datang lebih awal. Tetapi kami memiliki peluang bagus untuk menang melawan Argentina,” sambungnya.

Dari 23 nama pemain yang dibawa untuk Piala Dunia 2018, Nigeria memiliki 12 pemain yang memiliki usia 25 tahun ke bawah. Salah satunya adalah pencetak gol Nigeria ke gawang Islandia, Ahmed Musa.

Di sisi lain, Nigeria membuka peluang untuk lolos ke fase 16 besar. Saat ini mereka berada di peringkat kedua grup D dengan mengemas tiga angka. Di pertandingan terakhir fase grup, Pasukan Rohr akan melawan Timnas Argentina di Stadion Saint Petersburg, Rabu (27/6/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...