Timnas Prancis Tak Akan Remehkan Moldova

Football5star.com, Indonesia – Didier Deschamps mengatakan bawha timnas Prancis tak akan meremehkan kualitas dan potensi kejutan yang dimiliki oleh timnas Moldova. Ia pun yakin Moldova akan berusaha sekuat tenaga untuk memaksimalkan dukungan dari para suporter setianya.

Timnas Prancis akan melakoni partai perdana di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Moldova pada Sabtu (23/3) mendatang. Tiga hari setelahnya, mereka akan menjamu tim kuda hitam, Islandia di Stade de France.

“Kami bertanggung jawab atas hasil yang diraih di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Saya yakin Moldova akan berusaha keras untuk memaksimalkan status tuan rumah di pertandingan nanti,” kata Didier Deschamps dikutip dari laman France24.

Didier Deschamps - timnas Prancis - Moldova - Betfair
Betfair

“Saya yakin mereka tak akan memberikan banyak ruang kepada kami. Tapi, kami sudah biasa menghadapi situasi seperti ini. Memang tak mudah menghadapi tim yang bermain bertahan. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah melakukan kombinasi antara pergerakan tanpa bola dan umpan-umpan akurat,” tutur Didier Deschamps menambahkan.

Status sebagai finalis Piala Eropa 2016 serta Juara Piala Dunia 2018 membuat Les Bleus menjadi tim favorit untuk melaju ke Piala Eropa 2020 sebagai perwakilan grup H. Mereka akan berusaha keras untuk tampil sebagai juara grup dan menyingkirkan Moldova, Islandia, Turki, Andorra serta Albania.

Untuk partai melawan Moldova dan Islandia, Didier Deschamps sudah memanggil 23 pemain. Dari 23 pemain yang dibawa, tak banyak kejutan berarti. Satu-satunya kejutan yang ada adalah kembalinya Kurt Zouma dan Layvin Kurzawa ke skuat Les Bleus.

Comments
Loading...