Pelatih Timnas Putri: Kami Akan Tampil Tanpa Beban

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Timnas Putri telah siap menyongsong laga perdana Asian Games 2018 yang akan digelar di Palembang, Kamis (16/8). Agar bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya, Timnas Putri diharapkan tampil tanpa beban.

Satya Bagja, pelatih Timnas Putri mengungapkan anak asuhnya sudah siap secara fisik dan mental untuk menghadapi laga perdana Asian Games 2018 melawan Maladewa. Menurut Bagja, para pemain telah menantikan momen spesial ini.

“Kami telah siap untuk menghadapi Maladewa. Para pemain untuk Asian Games 2018 sama dengan Piala AFF yang lalu,” ucap Bagja dikutip Football5star.com dari situs resmi PSSI.

“Kami sudah berada di titik ini. Tunggu apa lagi, kami tinggal bermain dan tunjukkan yang terbaik. Nothing to lose,” tambahnya.

Keberadaan Rani Mulyasari dan Maulina Novryliani yang tercatat sebagai pemain profesional di Maladewa menjadi keuntungan tersendiri. Keduanya masuk dalam skuat Timnas Putri untuk ajang Asian Games 2018.

Timnas Putri sempat absen mengikuti turnamen Internasional selama tiga tahun. Ajang Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, pada 30 Juni hingga 10 Juli 2018.

Saat itu, Timnas Putri harus puas duduk di posisi keempat dengan torehan dua poin, hasil dari dua kali imbang dan dua kali kalah. Dua kekalahan didapat saat melawan Vietnam dan Myanmar. Sedangkan hasil imbang diraih saat melawan Singapura di laga perdana dan Filipina di laga pamungkas.

Satya Bagja memanggil 20 pemain untuk diboyong ke Palembang. Sekadar informasi, cabang olahraga sepak bola putri akan diadakan di Palembang.

Maju terus Timnas Putri!

Comments
Loading...