Timnas Putri Indonesia Terusir dari Wisma Atlet

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nasib naas harus diterima oleh Timnas Putri. Bukannya mendapatkan bonus setelah menang di laga pertama Asian Games 2018, mereka justru terusir dari wisma atlet yang berada di Jakabaring Sport City, Palembang.

Kabar ini dibenarkan oleh pelatih Garuda Pertiwi, Satya Bagja. Menurutnya, pemindahan anak asuhnya bukanlah permintaan mereka sendiri.

“Ya kami dipindahkan, nanti orang pikir kita yang minta pindah setelah menang. Salah, salah itu,” kata Satya Bagja dikutip Football5star.com dari Liputan6.

Menurut mereka, tinggal di Wisma Atlet adalah yang mereka inginkan. Mereka tak ingin dipindah ke tempat lainnya.

“Jujur saja saya maunya di sana karena kami sudah terlebih dahulu tinggal di wisma atlet, ya tiba-tiba dari INASGOC diminta keluar,” tambahnya.

Pemindahan ini menurut Bagja akan membuat konsentrasi anak asuhnya terganggu. Pasalnya, pemindahan ini terjadi beberapa hari menjelang laga melawan Taiwan yang digelar hari ini, minggu (19/8).

“Saya sebenarnya tidak mau pindah karena sulit untuk mengontrol pemain,” tambah mantan asisten Persija Jakarta itu.

Saat ini, Timnas Putri tengah berada di puncak klasemen Grup A sepak bola putri Asian Games 2018. Mereka mengantongi 3 poin setelah di laga pertama sukses mengalahkan Maladewa dengan skor telak, 6-0.

Tetap fokus, Garuda Pertiwi!

Comments are closed.