Timnas U-16 Indonesia Menang Besar, Bima Sakti Marah-Marah

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan besar tim nasional U-16 Indonesia tidak serta merta membuat Bima Sakti selaku pelatih senang. Pada konferensi pers setelah pertandingan, Rabu (18/9) malam, ia menyoroti kinerja lini belakang timnya.

Indonesia kebobolan satu gol meski mampu menceploskan 15 gol ke gawang timnas U-16 Kepulauan Mariana Utara. Bima menuturkan, para pemainnya kerap kehilangan konsentrasi saking asiknya menyerang.

“Pemain sudah jalankan instruksi dengan baik sepanjang pertandingan. Tapi saya sempat marah di ruang ganti karena kebobolan itu. Hal ini jadi pelajaran bagi mereka karena setiap pertandingan harus fokus,” ucapnya.

“Satu gol itu bisa membuat perbedaan besar jika nanti ada kalkulasi selisih gol. Kami tentu tidak ingin hal itu justru malah merugikan kami. Intinya, kami akan tetap menatap pertandingan demi pertandingan ke depannya,” lanjut mantan kapten Persema Malang itu.

Lawan terberat Indonesia di Grup G adalah Republik Rakyat Cina. Sejauh ini, Negeri Tirai Bambu sama-sama mengantongi enam angka, hasil dari dua kemenangan. Pertandingan antara kedua negara akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (22/9) malam.

“Soal menghadapi Cina di pertandingan terakhir memang kami harus tampil maksimal. Memang, sebelumnya ada Brunei juga yang tidak bisa disepelekan. Jangan main-main, karena target kami di sini adalah untuk memenangkan semua pertandingan,” tutup Bima.

Comments
Loading...