Timnas U-16 Indonesia vs Tiongkok: Tim Tamu Gemetar

Football5star.com – Jelang Timnas U-16 Indonesia vs Tiongkok, tim tamu gemetar. Hal itu karena Indonesia pasti bakal didukung penuh oleh suporternya dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (22/9/2019) malam.

Partai Timnas U-16 Indonesia vs Tiongkok memang patut dinantikan. Sebab, kedua negara ini sedang bersaing menjadi juara Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2019. Baik Indonesia maupun Tiongkok sama-sama sempurna dalam tiga partai awal.

Akan tetapi, hanya ada satu wakil dari Grup G yang akan lolos langsung ke Piala Asia U-16 2020. Pelatih Tiongkok, Antonio Puche Vicente, menyebut kalau lawan Indonesia akan menjadi penentuan. Mereka gemetar karena Timnas U-16 bisa saja didukung penuh oleh para suporternya.

antaranews.com

“Lawan Indonesia kami tentu akan mengincar kemenangan, tapi sepertinya tidak mudah, apalagi mereka didukung oleh penonton yang akan mendukungnya. Kami akan berusaha mencuri kemenangan,” nilang Antonio Puche Vicente dalam laman resmi PSSI.

Imbuhnya, “Pemain sudah saya katakan untuk konsentrasi sepanjang laga. Karena lawan mereka adalah 11 orang yang ada di lapangan.”

Tiongkok sendiri membawa modal berharga jelang melawan Indonesia. Mereka baru saja menang 15 gol tanpa balas saat melawan Kepulauan Mariana Utara.

“Saya senang dengan hasil ini, mereka bekerja dengan baik diatas lapangan. Meski lawannya Marina, tapi di sepak bola, kita harus bermain serius dan sungguh-sungguh,” papar dia.

Tiongkok sementara ini duduk di puncak klasemen Grup G dengan raihan total sembilan poin dan memasukkan 28 gol tanpa kebobolan. Diikuti oleh Indonesia di peringkat kedua dengan poin sama dan memasukkan 27 gol.

Comments
Loading...