Timnas U-18 Sempurna di Laga Pembuka, Fakhri Masih Kecewa

Football5star.com Timnas U-18 Indonesia membuka Piala AFF U-18 2019 dengan sempurna. Namun, pelatih Fakhri Husaini, masih kecewa karena konsentrasi pasukannya sempat buyar hingga kejebolan dari Filipina.

Skuad Garuda Muda tampil beringas kala melawan Filipina. Mereka berpesta 7-1 ke gawang Filipina di Lapangan Di An, Vietnam, Selasa (6/8/2019) via Sutan Diego Zico, Muhammad Fajar, Bagus Kahfi, Rizky Ridho, David Maulana, serta brace gol Supriyadi.

Kendati demikian, Fakhri Husaini mengaku masih kecewa dengan pasukannnya. Sebab, pada menit 66 mereka harus kebobolan melalui Alimar Ambong melalui sundulan.

Timnas U-18 Indonesia

“Tentu masih ada yang harus di evaluasi. Terutama satu gol ke gawang kami. Itu tidak akan terjadi kalau mereka tetap fokus dan konsentrasi di sepanjang pertandingan,” ungkap Fakhri usai pertndingan.

Salah satu pencetak gol, David Maulana, mensyukuri hasil laga melawan Filipina. Hasil tersebut, kata David, menjadi modal berharga apabila nanti posisi klasemen ditentukan lewat selisih gol.

“Pertandingan yang bagus. Hasil ini menjadi modal kami. Saya harap kami bisa terus bermain bagus. Tentu itu juga harapan teman-teman. Kami ingin menikmati setiap pertandingan dan meraih juara,” sahut David.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste, Kamis (8/8/2019). Apakah Fakhri Husaini bisa meneruskan kiprah suksesnya bersama Garuda Muda? Patut dinantikan.

Comments
Loading...