BREAKING! Timnas U-19 Batal Uji Coba Vs Bosnia Herzegovina, Ini Penyebabnya

Football5Star.com, Indonesia – Berita mengejutkan datang dari Kroasia. Timnas U-19 Indonesia yang dijadwalkan vs Bosnia Herzegovina pada Selasa, 20 Oktober 2020 dipastikan oleh PSSI batal.

Sejatinya, Timnas U-19 Indonesia akan dua kali melawan Bosnia Herzegovina. Selain Selasa esok, pasukan Shin Tae-yong juga akan meladeni merea pada 23 Oktober mendatang. Bosnia sendiri sebenarnya sudah melakoni persiapan.

Akan tetapi, partai timnas U-19 vs Bosnia Herzegovina dipastikan batal digelar. Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa Federasi Sepak bola Bosnia Herzegovina semalam memberitahu kepada PSSI bahwa mereka tidak dapat berangkat ke Kroasia karena pemainnya terpapar virus Covid-19.

BREAKING! Timnas U-19 Batal Uji Coba Vs Bosnia Herzegovina, Ini Penyebabnya Timnas U-19 Harus Waspada, Bosnia Punya Pemain yang Dibidik Klub Bundesliga

“Kami pahami pembatalan ini dan mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina yang telah memberitahu hal ini dan sudah berupaya ingin melakukan uji coba dengan timnas U-19,” kata Yunus Nusi dalam laman resmi PSSI.

Bosnia Herzegovina sebelumnya pernah menghadapi timnas U-19 pada laga uji coba 25 September 2020 lalu di Sveti Martin na Muri. Bosnia Herzegovina menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri.

“Setelah mendapat info pembatalan tersebut, kami bergerak cepat mencari lawan pengganti uji coba untuk timnas U-19,” tutup Yunus Nusi.

Timnas U-19 saat ini sudah menjalani sepuluh laga uji coba di Kroasia. Mereka sebelumnya sudah melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1 dan 0-0).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More