Timnas U-19 Berhasil Comeback, Begini Kata Bagus Kahfi

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda Barito Putera, Bagus Kahfi, merasa sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di timnas U-19 Indonesia. Menurut Bagus, keberhasilan Garuda Muda menahan imbang Arab Saudi harus mendapat apresiasi tinggi.

Seperti yang diketahui, timnas U-19 berhasil menahan imbang Arab Saudi pada pertandingan persahabatan malam tadi. Braif Fatari cs berhasil memaksakan hasil imbang meski sempat tertinggal 0-3 di babak pertama.

“Patut diapresiasi perjuangan timnas U-19! Maju terus!” tulis Bagus Kahfi di laman twitter pribadinya.

Timnas U-19 - Bagus Kahfi - Barito Putera
saffcomsa

Bagus gagal menembus skuat Shin Tae-yong karena sedang menjalani proses pemulihan cedera lutut. Cedera ini ia dapatkan ketika memperkuat tim Garuda Select di Inggris beberapa waktu lalu.

Bagus sendiri merasa cukup percaya diri bisa kembali ke timnas U-19 dalam waktu dekat. “Sabar, ada saatnya,” kata Bagus membalas komentar salah satu warganet mengenai peluangnnya kembali ke skuat Garuda Muda.

Bagus menjadi salah satu pemain muda terbaik di Indonesia saat ini. Bahkan, penyerang 18 tahun itu digadang-gadang sudah siap berkarier di Eropa. Akan tetapi, keinginan Bagus belum mendapat restu Barito Putera.

“Tapi, kami berharap dia akan tetap memperkuat Barito Putera. Kita sangat ingin Bagus mengambil keputusan seperti saudara kembarnya, Bagas (Kaffa), yang dapat kesempatan bermain di Liga 1 musim ini bersama Barito,” kata bos Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More