Timnas U-19 Bikin Salah Satu Keluarga Shin Tae-yong Bangga

Football5Star.com, Indonesia – Aksi Timnas U-19 Indonesia yang menang atas NK Dugopolje bikin salah satu keluarga Shin Tae-yong bangga. Dialah Shin Jae-won yang merupakan putra sang pelatih yang memberikan pujian buat pemain Timnas U-19.

Para penggawa Garuda Muda memang akhirnya bisa menang besar saat melakoni uji coba di Kroasia. Hal itu usai mereka berhasil menundukkan tim Liga 2 Kroasia, NK Dugopolje tiga gol tak berbalas.

Apalagi, cara bermain pasukan Shin Tae-yong itu juga mengalami peningkatan pesat. Kabar kemenangan Garuda Muda terdengar juga ke telinga putra Shin Tae-yong, Shin Jae-won.

Timnas U-19 Indonesia vs NK Dugopolje - Shin Tae-yong - pssi

Shin Jae-won yang memperkuat Ansan Greeners dengan status pinjaman dari FC Seoul berkomentar dalam Instagram resmi PSSI. Dia menyemangati Timnas U-19 Indonesia yang menurutnya memberi penampilan terbaik.

“Menjadi lebih baik setiap hari. Kerja bagus boys,” tulis Shin Jae-won dalam kolom komentar Instagram PSSI yang mengabarkan hasil Timnas U-19 lawan Dugopolje.

Sang putra memang selalu mendukung eksistensi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Saat Shin diumumkan jadi nahkoda Garuda pun dia menguncapkan kata-kata selamat.

“Selamat menjadi manajer timnas sepak bola Indonesia. Kami mendukung tantangan baru Ayah,” tulis Shin Jae-won dalam Instagram pribadinya.

Witan Sulaiman dan rekan-rekan sendiri masih akan menjalani empat uji coba lagi. Terdekat, mereka mereka akan menghadapi Makedonia Utara pada Minggu, 11 Oktober 2020 dan kembali ditayangkan live di NET TV.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More