Timnas U-19 Ditekuk Dua Gol Tanpa Balas, Shin Tae-yong Merasa Puas

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia ditekuk dengan skor dua gol tanpa balas saat melakoni laga persahabatan dengan Kyung Hee University di Thailand, Jumat (24/1) waktu setempat. Meski skuat U-19 kalah, pelatih manajer timnas, Shin Tae-yong mengaku cukup puas dengan kinerja para pemain.

“Pelatih Shin cukup puas dengan cara kerja para pemain,” kata Nova Arianto seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews, Sabtu (25/1/2020).

pssi.org

“Para pemain berani melakukan duel dengan lawan. Itu termasuk poin positif dari pertandingan hari ini. Meski demikian, tidak satu pun pemain kita yang cedera,” tambah asisten pelatih timnas U-19.

Pertandingan timnas U-19 melawan Kyung Hee University berlangsung dalam format 3×30 menit. Amirudin Bagus dan kawan-kawan dijadwalkan akan kembali menjalani uji coba melawan tim Korsel lainnya.

Timnas U-19 rakan menjalani lima sampai enam laga uji coba di sela pemusatan latihan (TC) di Thailand, pada 20 Januari-1 Februari 2020, menghadapi tim dari Korsel dan Thailand.

Pada 2020, timnas U-19 Indonesia, yang dalam TC Thailand diperkuat 28 pemain, akan mengikuti Piala AFF U-19 di Indonesia tetapi waktunya belum ditentukan. Timnas juga akan bertanding di Piala Asia U-19 pada 14 – 31 Oktober mendatang di Uzbekistan.

Comments are closed.