Timnas U-19 Bakal Lawan Pemimpin Klasemen Liga Kroasia?

Fotball5Star.com, Indonesia – Teka-teki satu calon lawan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia akhirnya mulai terkuak. Mereka saat ini tengah menjajaki beruji coba melawan pemimpin klasemen Liga Junior di Kroasia, NHK Hajduk Split U-19.

Seperti diketahui, Timnas U-19 tercatat melakoni enam pertandingan uji coba lagi sepanjang Oktober. Mereka melawan NK Dugopolje, dua kali melawan Makedonia Utara, lalu dua kali menjajal Bosnia Herzegovina, lalu satu lagi belum ditentukan lawannya.

PSSI sendiri membocorkan kalau salah satu lawan Timnas U-19 ini berasal dari klub Kroasia. Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, membeberkan kalau sosok lawan Timnas U-19 Indonesia itu merupakan pemimpin klasemen sementara Liga Junior Kroasia.

Timnas U-19 Bakal Lawan Pemimpin Klasemen Liga Kroasia? Pemain Timnas U-19 Sudah Biasa dengan Cuaca Dingin Kroasia

“Rencananya, setelah Bosnia kita lawan klub pemimpin klasemen Liga Utama Junior Kroasia,” beber Yunus Nusi kepada Football5Star.

Bila dilihat dari daftar klasemen sementara Liga U-19 Kroasia, Hajduk Split menjadi pemuncak. Mereka sementara ini sukses meraih 24 poin dari delapan pertandingan di Kroasia.

Apalagi, saat ini Timnas U-19 Indonesia pun tengah melakoni pemusatan latihan di Split. Namun, Yunus Nusi belum mau membeberkan sosok klub tersebut karena menunggu konfirmasi.

“Tapi ini masih dalam proses konfirmasi ya, belum resmi. Masih penjajakan. Nanti kalau sudah resmi saya kabari,” pungkas Yunus Nusi.

Timnas U-19 sendiri akan kembali melanjutkan persiapan di Kroasia. Rabu (14/10/2020) malam, mereka akan kembali meladeni perlawanan dari Makedonia Utara dan akan tayang langsung di NET TV.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More