Timnas U-19 Indonesia Batal Lawan Hajduk Split?

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia yang kabarnya akan melawan Hajduk Split pada partai terakhir disebut-sebut batal. Hal itu setelah Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, membantah kalau pasukan Shin Tae-yong bakal hadapi pimpinan klasemen Liga U-19 Kroasia itu.

Seperti diketahui, skuat Garuda Muda memang dijadwalkan akan menjalani enam laga uji coba sepanjang Oktober di Kroasia. Namun, untuk lawan terakhir alias penutup buat mereka masih abu-abu.

Beberapa waktu lalu, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, sempat memberikan bocoran kalau pihaknya tengah menjajaki kemungkinan lawan pemimpin klasemen Liga U-19 Kroasia. Meski tak menyebut nama klub tersebut, tapi kalau dilihat dari klasemen, Hajduk Split lah yang tengah berada di puncak. Apalagi, kini Garuda Muda tengah berada di Split.

Timnas U-19 Indonesia Batal Lawan Hajduk Split? Indra Sjafri Kenang Momen Bersama Luis Suarez di Barcelona Indra Sjafri Soal Invasi Pemain Muda Brasil: Tak Ada Kaitannya dengan PSSI

Nah, pendapat berbeda disuarakan oleh Indra Sjafri. Mantan nahoda Timnas U-22 Indonesia itu malah membantah kalau Timnas U-19 akan menghadapi Hajduk Split.

“Tidak benar kami (Timnas U-19) sudah pasti melawan Hadjuk Split U-19. Masih kami diskusikan calon lawan untuk Timnas U-19 pada 26 Oktober 2020,” kata Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

Kendati membantah, Indra jua belum bisa membocorkan sosok calon lawan Timnas U-19. Dia berjanji kalau sudah resmi, PSSI pasti akan mengumumkan sosok lawan tersebut.

“Tunggu saja nanti tim apa yang akan menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-19 pada 26 Oktober 2020,” tutup pelatih yang bawa Timnas U-19 dan U-22 juarai Piala AFF itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More