Timnas U-19 Indonesia Harus Bisa Taklukkan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia tak boleh ciut dan dituntut bisa menaklukkan Barcelona yang saat ini tengah dalam musim dingin. Tim pelatih saat ini tengah menggodok program yang pas agar pemain Timnas U-19 tetap maksimal latihan di suhu dingin.

Seperti diketahui, Timnas U-19 Indonesia saat ini memang tengah melakoni TC di salah satu kota di Catalan. Saat ini kondisi cuaca di sana tengah dalam puncak musim dingin. Bahkan, asisten pelatih, Nova Arianto, bilang kalau suhu di sana bisa menyentuh angka 6 derajat celcius.

Nah, kondisi ini harus bisa dikalahkan oleh skuat Garuda Muda. Cuaca dingin tak boleh menciutkan nyali mereka dalam rangka persiapan menuju Piala Asia U-19 2021 di Uzbekistan, yang notabene juga bersuhu dingin.

Laga Timnas U-19 Indonesia di Spanyol Akan Live di TV Nasional?

“Itu menjadi perhatian staf pelatih agar pemain bisa lebih cepat beradaptasi dengan situasi yang ada di Barcelona saat ini. Sampai tanggal 31 (Desember) fokus kami adalah adaptasi dengan cuaca dan situasi di Barcelona,” ungkap Nova Arianto dalam YouTube resmi PSSI.

Timnas U-19 Indonesia sendiri disebut oleh Nova Arianto belum terlalu digeber. Karena selain karena suhu dingin, pemain Timnas U-19 juga masih dalam kondisi yang kelelahan usai mengarungi perjalanan lumayan jauh.

“Kami fokus ke recovery sambil menunggu coach Shin datang. Coach Shin direncanakan datang tanggal 3 (Januari) dan setelah itu baru kami latihan lebih intens dan normal lagi,” pungkas Nova Arianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More