Timnas U-19 Indonesia Jajal Arab Saudi Lagi, Ketum PSSI Beri Arahan

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia yang bakal menjajal Arab Saudi lagi di Spanyol bikin Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, sampai buka suara. Iriawan menyebut kalau lawan-lawan Indonesia di Spanyol terbilang bagus dan kuat-kuat.

Timnas U-19 Indonesia memang sudah tiba di Spanyol sejak Minggu (27/12/2020). Mereka pun sudah menjalani latihan perdana di Spanyol pada Senin (28/12/2020). Latihan siang hari waktu setempat digelar di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona.

Setidaknya, pasukan Garuda Muda bakal menjajal lima tim sekaligus dalam latihan di Negeri Matador tersebut. Nah, salah satu yang bakal dilawan ialah Arab Saudi. Saat melakoni TC di Kroasia, Timnas U-19 juga sempat melawan Arab U-19. Sempat tertinggal tiga gol kala itu, Timnas U-19 Indonesia berhasil bangkit.

“Kami sudah mendapatkan info bahwa timnas U-19 akan melawan sejumlah klub di Spanyol dan tim Arab Saudi. Tentu ini lawan-lawan yang bagus dan kuat bagi timnas U-19,” kata Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

“TC di Spanyol, kami harap dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Mereka harus bekerja keras dan terus bersemangat demi torehan positif di Piala Asia U-19,” sambung Iriawan.

Ketum PSSI juga kembali menegaskan akan terus merawat para pemain Timnas U-19. Sebab, mereka menjadi cikal bakal Timnas Senior nantinya.

“PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19. Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal timnas U-23 maupun timnas senior nantinya,” tutup dia.

mochamad iriawanTimnas U-19 Indonesia