Timnas U-19 Indonesia Menang Telak, Iwan Bule dan Iwan Fals Bereaksi

Football5star.com Indonesia – Duo Iwan bereaksi menyambut kemenangan telak timnas U-19 Indonesia atas NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020). Pertama adalah Iwan Bule alias Mochamad Iriawan selaku ketua umum PSSI. Kedua adalah Iwan Fals, musisi legendaris Indonesia.

Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan 3-0 yang dicapai timnas U-19 dalam uji tanding pertama Oktober ini. Tiga gol Garuda Muda dicetak oleh dicetak oleh Braif Fatari pada menit ke-3, lalu penalti Brylian Aldama menit ke-15, dan ditutup Witan Sulaiman menit ke-21.

Witan Sulaiman timnas U-19 Indonesia - bandung saputra PSSI
pssi.org

“Alhamdulillah kami mengapresiasi kemenangan timnas U-19 melawan NK Dugopolje. Pemain bermain bagus dan bekerja keras sepanjang pertandingan untuk meraih hasil yang maksimal,” kata Iwan Bule, dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Senada dengan Iwan Bule, reaksi positif juga dilontarkan Iwan Fals. Musisi yang cukup sering mengikuti perkembangan sepak bola nasional itu memuji keberhasilan timnas U-19 Indonesia.

“Kereenn 3-0 untuk Indonesia,” tulis Iwan Fals di akun Twitter pribadinya.

Selanjutnya, timnas U-19 Indonesia akan dua kali melawan Makedonia Utara di tempat yang pada Minggu (11/10/2020) dan Rabu (14/10/2020). Setelah itu, Bosnia & Herzegovina kembali menjadi lawan dalam dua pertandingan.

Selama pemusatan latihan di Kroasia, total Garuda Muda sudah menjalani delapan uji tandng. Tujuh laga dilalui pada September, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More