Timnas U-19 Indonesia Siap Tempur Hadapi Bosnia & Herzegovina

Football5star.com Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Bosnia & Herzegovina dalam lanjutan uji coba di Kroasia. Salah satu pemain Garuda Muda, Andre Oktaviansyah, mengaku sudah siap tempur.

Timnas U-19 memang tengah dalam kepercayaan diri cukup tinggi menghadapi dua laga sisa selama TC (training center) di Kroasia. Selain Bosnia & Herzegovina yang akan dihadapi pada Jumat (25/9), mereka akan bersua Dinamo Zagreb pada Senin (28/9).

Andre Oktaviansyah IG andreoktvn7
Instagram @andreoktvn7

Modal kepercayaan diri menghadapi pertandingan sisa diraih setelah meraih kemenangan dan hasil imbang dari dua kal bersua Qatar. Timnas U-19 Indonesia menang 2-1 pada pertemuan pertama, lalu imbang 1-1 dalam laga kedua.

“Kami siap bermain pada laga besok. Pelatih sudah memberikan materi kepada kami bagaimana menghadapi Bosnia Herzegovina. Semoga besok kami dapat bermain baik dan sesuai yang diinginkan pelatih,” kata Andre Oktaviansyah seperti dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Selama TC di Kroasia, timnas U-19 sudah menjalani total 5 pertandingan. Tiga laga pertama dilakoni dalam format setengah turnamen menghadapi Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Setelah kalah 0-3 dari Bulgaria dan 1-7 kala melawan Kroasia, Witan Sulaiman bangkit dengan menahan imbang Arab Saudi 3-3. Bahkan, hasil imbang diraih dengan cara elok, comeback dari ketinggalan 1-3.

Setelah melawan Bosnia & Herzegovina, Timnas U-19 Indonesia akan melawan Dinamo Zagreb pada Senin (28/9) sekaligus uji coba terakhir selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September dan kabarnya dilanjutkan di Turki.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More