Timnas U-19 Indonesia Tak Kunjung Bertanding, Shin Tae-yong Putar Otak

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong memutar otaknya karena Timnas U-19 Indonesia tak kunjung menjalani uji coba di Spanyol. Dia merencanakan pertandingan internal untuk terus memompa permainan anak asuhnya.

Selama di Spanyol ada lima pertandingan yang rencananya dijalani Garuda Muda. Rencananya, Timnas U-19 Indonesia melakoni TC di Negeri Matador sampai 31 Januari. Namun, sampai kini pertandingan uji coba pertama mereka tak kunjung dilakukan.

Partai uji coba Timnas U-19 sudah beberapa kali mengalami penundaan. Awalnya, Garuda Muda dijadwalkan melawan Gimnastic Tarragona dalam partai perdana pada 3 Januari, lalu ditunda 7 Januari, hingga akhirnya belum jelas sampai kini.

Timnas U-19 Indonesia Tak Kunjung Bertanding, Shin Tae-yong Putar Otak

Shin Tae-yong pun coba memutar otaknya untuk terus menjaga kondisi pasukannya. Dia akan menggelar sebuah laga internal karena kondisi tersebut.

“Kami terus berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan pemain terus kami asah kemampuannya. Kami berencana kembali melakukan laga internal game karena kami belum dapat menjalani uji coba,” ujar Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Sementara itu, pemain belakang timnas U-19 Indonesia, Salman Alfarid mengaku menikmati semua materi latihan dari tim pelatih. Dua pekan berada di Spanyol dia pun sudah dapat beradaptasi dengan cuaca dingin disini.

“Alhamdulillah hingga saat ini belum ada kendala berarti untuk saya dan teman-teman disini. Kami berharap TC ini berjalan lancar dan kemampuan kami meningkat kedepannya,” kata pemain asal klub Persija Jakarta tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More