Timnas U-19 Jajal Raksasa Kroasia Pengganti Bosnia, Ini Jadwalnya

Football5Star.com, Indonesia – PSSI langsung bergerak cepat mencari pengganti lawan buat Timnas U-19 Indonesia usai batal jajal Bosnia Herzegovina. Mereka memastikan Timnas U-19 bakal hadapi penguasa klasemen Liga U-19 Kroasia, Hajduk Split.

Sejatinya, Timnas U-19 Indonesia akan dua kali melawan Bosnia Herzegovina. Selain Selasa esok, pasukan Shin Tae-yong juga akan meladeni merea pada 23 Oktober mendatang. Tapi sayang, laga tersebut dipastikan batal karena pemain Bosnia ada yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Sebagai gantinya, Garuda Muda yang tadinya dijadwalkan hanya sekali menjajal Hajduk Split, kini jadi dua kali. Skuat besutan Shin Tae-yong itu akan melawan penguasa klasemen Liga U-19 Kroasia tersebut, Selasa (20/10/2020)

Timnas U-19 Indonesia memetik kemenangan 4-1 atas Makedonia Utara.

“Setelah berkomunikasi dengan federasi sepak bola Kroasia, kami mendapat lawan Hajduk Split yang notabene tim papan atas Liga Kroasia,” beber Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dalam laman resminya.

Laga timnas U-19 melawan Hajduk Split akan berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split dan akan kick off pada pukul 11.00 waktu setempat. Berarti partai itu akan dihelat pukul 16:00 WIB.

Hajduk Split sendiri saat ini tengah dalam performa terbaiknya di Ligha U-19 Kroasia. Mereka masih sempurna dengan menyapu bersih sembilan laga dengan kemenangan. Sementara ini mereka memuncaki klasemen dengan 27 poin, berselisih empat angka dari Dinamo Zagreb U-19 di urutan kedua.

Selain lawan Hajduk Split, Timnas U-19 jua akan hadapi dua laga lagi. Tapi untuk uji coba pada 23 dan 26 Oktober, PSSI masih menunggu konfirmasi dari FA Kroasia dan tim lawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More